Tips Pola Hidup Sehat



Sebenarnya kalu unutk Hidup Sehat itu tidaklah mahal asal kita selalu rajin berolah raga menjaga pola makan serta menghindari obat-obatan terlarang.Kali ini saya coba kasih satu Tips Sehat untuk teman-teman semua agar tubuh kita senantiasa bugar,apabila tubuh kita bugar maka segala pekerjaan bisa kita selesaikan. Memiliki tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap orang termasuk anda dengan tetap sehat mka aktivitas yang kita lakukan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan harapan kita.Dengan Sehat pula maka kita tidak harus mengeluarkan waktu dan biaya untuk membeli obat atau pergi ke rumah sakit jadi kita harus selalu bersyukur dengan nikmat kesehatan yang di berikan Allah SWT kepada kita semua.Ada berbagai tips yang berhubungan dengan kesehatan dan daya tahan tubuh lalu apa saja tips menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat tersebut.Sahabat Health For Life..untuk ukuran sehat yaitu ketika kita mampu menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit yang selalu menerpa seperti penyakit demam,flu,batuk dan lain lain.Lalu bagaimana kita bisa menjaga daya tahan tubuh yang benar agar selalu sehat dan bugar setiap hari?Berikut ini tips kesehatan yaitu tips menjaga stamina daya tahan tubuh agar selalu sehat.

  • Cukup Istirahat.
    Istirahat yang cukup setiap harinya merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda.
  • Berpikir Positif.
    Di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita.
  • Rutin Berolahraga.
    Setiap pagi usahakan selalu melakukan olahraga secara teratur ini bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh agar selalu bugar dan sehat.
  • Kebersihan Makanan.
    Selalu memastikan bahwa makanan yang anda makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna.
  • Kontrol Makanan.
    Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas .
  • Makanan Berserat.
    Penuhi makanan yang berserat setiap harinya makanan yang berserat yaitu apel wortel maupun kacang kacangan fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri.
  • Vitamin D.
    Penuhi kebutuhan vitamin D Karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus dan bakteri Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati dan ikan.


Previous


Next Post »
Berlangganan :
Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari langsung di pesan kotak masuk.
feedburner


Jangan lupa Jempolnya atau dishare ya.

Terima kasih, ditunggu kunjungan balik.
Rekomendasi Untuk Anda × +
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar